tips cepat mendapatkan pulsa gratis dari Swaycash terbaru

 

Mbahetrik swaycash
  Swaycash adalah aplikasi penghasil pulsa gratis pada android yang memberikan imbalan berupa cash isi ulang pulsa gratis ke semua penggunanya.

  Untuk mendapatkan pulsa gratis dari swaycash cukuplah mudah, yang kita lakukan hanya menjalankan sebuah tugas atau misi tertentu. Dan aplikasi ini bisa di gunakan oleh semua kalangan dengan ketentuan memiliki handphone berbasis android maupun tablet.
  Dari sekian banyak aplikasi android yang menghasilkan reward cash isi ulang pulsa gratis sememangnya banyak mendominasi di menu pencarian googe playstore. Akan tetapi, hanya sedikit yang benar-benar membayar dan Swaycash adalah salah satu contoh aplikasi yang sudah terbukti membayar alias tidak scam.
Untuk pembayaran anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini telah tersedia dalam beberapa provider sim card operator indonesia yaitu:
  • Telkomsel (As dan Simpati)
  •  Indosat (Mentari dan Im3)
  •  Xl ( xl dan axis )
  • 3 (Three)
  • Esia
  • Smartfreen

  Pada zaman sekarang untuk mendapatkan pulsa gratis itu simple kok, cuma bermodal handphone seluler dan sambungan koneksi internet. Bahkan masih banyak  loh di luar sana trik-trik di internet cara mendapatkan pulsa gratis selain menggunakan aplikasi swaycash.

langsung saja ke tips cara cepat mendapatkan pulsa gratis

1. Download aplikasi Swaycash melalui Google Play Store atau download Disini

2. Setelah terinstal maka anda bisa login menggunakan akun Facebook atau Google + milik anda sendiri yang nantinya akan secara otomatis menggunakan nama anda
Lihat pada gambar ini

Mbahetrik Swaycash



3. Kemudian  agan akan diarahkan kehalaman yang dimana ada penawaran reward seperti , instal , kunjungi , event dan masih banyak lagi.

Apabila tidak ada nominal yang ditawarkan maka kita tidak dapat reward nya , lihat pada gambar ini

Mbahtrik swaycash
4. Ajak teman anda menggunakan Swaycash melalui referral link anda
Dengan mengajak teman kita bergabung untuk menggunakan Swaycash Pulsa Gratis dengan menggunakan referral link kita maka akan dapatkan 12% referral bonus selamanya! Intinya , lebih banyak teman yang men-download dan menggunakan Swaycash dengan link yang anda berikan, lebih banyak kelipatan bonus 12% yang akan kita dapatkan!
Pastikan anda menggunakan lock screen dari Swaycash Pulsa Gratis, maka anda tidak akan kehilangan kesempatan  untuk mendapatkan pulsa gratisnya .

Mbahtrik swaycash

Bagaimana cara menukarkan pulsa di Swaycash ?
Setelah anda mengumpulkan reward yang cukup, masuk ke halaman redeem untuk menukarkan pulsa anda. Setelah ada melakukan permintaan penukaran pulsa, proses pengisian pulsa anda akan memakan waktu 3 hari.
Mbahetrik swaycash


note: jika anda masih kurang paham silahkan coment

tag:
internetan gratis 2017
pulsa gratis swaycash

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "tips cepat mendapatkan pulsa gratis dari Swaycash terbaru"

Post a Comment