Cara cepat mendapatkan pulsa gratis dari POPSLIDE 2017


pulsa gratis Mbahetrik


 Sudah pada tahu tentang aplikasi PopSlide di android belum? kalau belum tahu, Mbahetrik akan menjelaskan apa itu aplikasi PopSlide terlebih dahulu.

Saya akan menjelaskan sedikit tentang apa itu PopSlide, PopSlide adalah sebuah aplikasi berbasis android yang di kembangkan oleh salah satu pengembang dengan fungsinya sebagai penghasil pulsa dari aplikasi yang anda pasang pada ponsel.Lalu apa untungnya bagi PopSlide?

PopSlide sendiri lebih seperti publiser iklan namun berbasis aplikasi di android, PopSlide dibayar oleh pemilik iklan yg kita ketahui semacam misi untuk dapatkan pulsanya. Anda dapat pulsa dan PopSlide sendiri mendapat pembayaran dari iklan yang anda klik.

Anda bisa menggabungkan aplikasi PopSlide sebagai aplikasi penghasil pulsa, dengan aplikasi yang lain semacam [Cashtree, mcash, whaff atau juga Mcent]. sebenarnya semua hampir sama namun berbeda. semua aplikasi itu membayar dari iklan yg akan anda klik. ya…semacam layanan PPC ( pay per clik ) namun pengalaman Mbahetrik menggunakan aplikasi tersebut, hanya aplikasi cashtree yang lebih cepat bisa menghasilkan pulsa. tapi di artikel ini saya akan membahas tentang PopSlide.
Selain tampilannya yang sederhana dan mudah di operasikan, di aplikasi PopSlide pencairan pulsanya pun tidak ribet?

 Anda tidak perlu rekening atau akun keuangan lainya. hanya cukup memasukan nomer HP anda dan pulsa sudah masuk ke nomor anda,sangat mudah bukan?.

Saya rasa cukup sedikit penjelasan tentang apa itu aplikasi PopSlide. jika anda juga mau tau cara dapat pulsa gratis setiap hari tanpa di undi, anda hanya cukup install aplikasi PopSlide dan bisa langsung download dari android anda di playstore.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari PopSlide

PopSlide aplikasi wajib pakai yang memberikan reward (cash) gratis yang dapat ditukarkan dengan pulsa hanya dengan mengikuti tugas harian yang cuma ada 3 tugas saja yaitu:
  • Download aplikasi
  • Memainkan Roll undian
  • Membaca 3 artikel
Anda masih mengeluarkan biaya untuk telepon dan sms? maka gunakanlah aplikasi PopSlide sekarang juga.
PopSlide ingin mewujudkan sebuah mimpi yaitu membantu semua pengguna smartphone untuk bisa menelepon secara gratis. PopSlide adalah sebuah platform yang memberikan Cash gratis bagi pengguna yang menikmati konten-konten menarik melalui lockscreen yang kemudian dapat ditukarkan ke Pulsa.


Cara Menginstal Aplikasi PopSlide

Langkah Pertama

Pertama anda download dahulu aplikasinya di ( Playstore ) ketikan “PopSlide” untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini:
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Cepat Dari PopSlide Mbahetrik

Langkah Kedua

Setelah anda menginstal PopSlide ini kemudian untuk mempermudahkanya anda bisa login menggunakan akun facebook anda sendiri dan langsung mendapatkan point 200. tujuanya adalah supaya nanti anda mudah untuk menjalankanya dan memiliki akun di PopSlide ini.

Langkah Ketiga

Berikutnya jika anda ingin langsung mendapatkan 1.000 point, silahkan anda masukan kode ini “746cmt” di menu referral.
Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Cepat Dari PopSlide
Tujuanya untuk anda nantinya akan mendapatkan langsung point pertama anda sebesar 1.000 sangat mantap untuk yang baru mulai menjalankan aplikasi ini, PopSlide ini sangat baik bukan? belum mengerjakan apa-apa saja anda sudah mendapatkan bonus, apalagi jika anda menyelesaikan misi atau tugas harian yang telah di berikan. wow….bisa-bisa point anda akan dengan cepat menyentuh ke angka 5.000 untuk di tukarkan minimal pulsa yang di sediakan.
Anda juga bisa menyebarkan link refferal anda seperti di gambar atas, tiap teman anda mendaftar dan memakai kode refferal anda nantinya anda akan langsung mendapatkan point 1.000, dan teman anda juga sama-sama mendapatkan point 1.000 jadi tidak ada yang di rugikan, sama-sama untung

Langkah Keempat

Setelah itu tugas anda apa supaya bisa mendapatkan point terus setiap harinya? anda dapat langsung memilih menu spesial dan lihatlah tantangan harian yang belum anda kerjakan, tugasnya sangat ringan disitu cuma tertulis 3 tugas harian saja yaitu:
  • Download aplikasi
  • Memainkan Roll undian
  • Membaca 3 artikel
Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Cepat Dari PopSlide   Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Cepat Dari PopSlide   Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Cepat Dari PopSlide
Apakah aplikasi PopSlide membuat Pulsa anda berkurang? Tentu tidak! di aplikasi PopSlide anda justru bisa menukar point yang terkumpul dengan Pulsa. PopSlide tidak pernah mengadakan event atau iklan yang menghabiskan Pulsa anda ataupun memfasilitasi penukaran dari Pulsa menjadi Cash.

Detail Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari PopSlide

1. Fitur Lockscreen.

Untuk fitur lockscreen ini mungkin yang sudah berpengalaman menggunakan aplikasi penyedia pulsa gratis, pastinya sudah tahu betul cara kerja dari fitur yang satu ini. dengan adanya fitur lockscreen, anda hanya perlu membuka lockscreen tiap waktu dari aplikasi ini. dan nantinya anda akan mendapatkan sebuah poin, cukup mudah bukan? hanya membuka lockscreen saja.
Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Cepat Dari PopSlide
Gambar di atas adalah salah satu contoh iklan yang ada di lockscreen nantinya, dan anda dikasih 2 pilihan ( mau membuka kunci pilih geser kekanan atau pilih melihat iklan tersebut dengan pilih geser kekiri). perhatikan nominal yang muncul di bawah, biasanya muncul 10 point tiap kali membuka lockscreen dan coba bayangkan kalau anda sering membukannya tinggal di kalikan 10 point aja setiap kali anda membuka lockscreen tersebut.
Pengalaman admin sih kalau terlalu cepat buka tutup lockscreen nominal reward itu tidak muncul. kasih jeda waktu bentar nanti pasti muncul.

2. Fitur Pulsa.

Fitur ini sepertinya tidak perlu saya jelaskan juga mungkin anda sudah pada tau fitur apa ini sebenarnya. tapi tidak masalah tetap akan saya jelaskan tentang fitur ini, jadi fitur pulsa ini untuk penukaran reward ke pulsa nantinya setelah poin anda cukup dengan penukaran pulsa yang di sediakan.
Pulsa yang disediakan adalah pulsa 5000 (lima ribu rupiah), 10.000 (sepuluh ribu rupiah), lakukan verifikasi nomer ponsel anda untuk di tukarkan point ke pulsa nantinya.
Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Cepat Dari PopSlide
Jika point anda minimal sudah menyentuh ke angka 5000 point, nantinya bisa di tukarkan ke pulsa yang anda inginkan bebas pilih mau pakai provider apa? pilihlah yang sedang anda gunakan, misalnya telkomsel…ya anda pilih simpati.
untuk anggota yang baru pertama melakukan penukaran pulsa ada syarat minimalnya yaitu syarat minimal penukaran pulsa hanya bisa yang nominalnya 10.000 dan hanya nomer HP pertama yang di daftarkan, berikutnya untuk penukaran kedua dan seterusnya anda sudah bisa menikmati penukaran yang nominal 5.000 dan bisa menggunakan nomer HP apa saja atau bebas.

3. Tantangan Roll Undian.

Untuk fitur roll undian ini nanti anda hanya perlu menjalankan roll undian anda dan klik berhenti, dan nantinya anda akan mendapatkan hadiah poin yang beragam sesuai dimana roll itu berhenti sendiri nantinya. kalau anda beruntung bisa mendapatkan jackpot point sebesar 1.000 point. dan ini hanya bisa di lakukan sehari satu kali.

Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Cepat Dari PopSlide

4. Fitur Aktivitas

Fitur ini bisa anda gunakan untuk mengecek aktivitas anda tiap harinya. bisa di bilang seperti history point yang di dapatkan tiap harinya. untuk lebih jelasnya bisa di lihat di gambar berikut ini:

Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Cepat Dari PopSlide

5. Fitur Absen Harian

Fitur yang satu ini akan otomatis keluar jika anda log in ke dalam Popslide dalam waktu 1 hari sekali, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini:

Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Cepat Dari PopSlide
Semakin anda absen tiap harinya maka point yang akan anda dapatkan semakin besar. maka saya ingatkan jangan lupa untuk absen tiap harinya. untuk melakukan absen cukup log in aja ke dalam Aplikasi PopSlide nantinya reward absen harian akan otomatis masuk ke saldo point anda.
Di atas adalah detail fitur-fitur yang disediakan oleh pihak developer aplikasi PopSlide, sedangkan untuk Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Cepat Dari PopSlide, akan saya bahas di bawah ini.

Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Cepat Dari PopSlide

Nah…akhirnya saya bahas inti dari artikel ini yaitu Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Cepat Dari PopSlide. caranya sangat simple, simak ulasanya:
a. Trik Memperbanyak Lockscreen
Dengan memperbanyak lockscreen point atau membuka layar ponsel anda yang terkunci maka nantinya anda akan cepat  mendapatkan imbalan reward dari cashtree.
Tapi perlu anda pahami, bahwa pengalaman saya melihat lockscreen yang selalu muncul tidak selalu berisi imbalan reward cash yang nominalnya terkadang Rp. 10. saya sendiri pernah mencobanya dengan membuka lockscreen terus-menerus tapi imbalan tersebut tidak muncul, paling tidak anda kasih jeda waktu sebentar dan membuka lockscreen lagi baru nantinya akan muncul lagi yang berisi imbalan reward Rp. 10.

Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Cepat Dari PopSlide
coba bayangkan kalau anda sering membukannya tinggal di kalikan Rp 10 aja setiap kali anda membuka lockscreen tersebut.
Formula trik dari saya yang satu ini bisa anda coba, tapi saya tidak tahu apakah formula ini berlaku terus menerus atau tidak. karena setelah itu saya kembali normal dan membuka lockscreen hanya jika saya membutuhkan saja dan itupun pasti saya mendapatkan imbalan reward. tapi trik ini bisa anda gunakan untuk meningkatkan pendapatan reward point di aplikasi cashtree ini.
Agar ponsel android anda sering mendapatkan locksreen berisi imbalan reward point. anda bisa mengatur settingan layar ponselnya agar lebih cepat dalam mengunci layar. jika normalnya ponsel akan otomatis mengunci setelah 2 menit, dan sekarang anda rubah settinganya setiap 5 detik atau settingan paling cepat yang ada di android anda. cara pengaturan settingnya ada di ponsel android anda, untuk lebih mudahnya perhatikan gambar di bawah ini:

Trik Cerdas Cara Dapat Pulsa Gratis Cepat Dari Cashtree
Dengan semakin cepat layar ponsel anda terkunci, maka anda juga akan semakin cepat membuka lockscreen ponsel android anda sendiri. itu artinya, lockscreen berisi imbalan reward point akan lebih cepat muncul dan akan lebih banyak locksreen berisi imbalan reward point yang akan anda dapatkan dalam seharinya.

TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG ANE KALAU CARA INI BERMANFAAT SILAHKAN SHARE


tag:
cara cepat mendapatkan pulsa gratis
cara cepat mendapatkan pulsa dari popslide
aplikasi pulsa gratis
popslide aplikasi

 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara cepat mendapatkan pulsa gratis dari POPSLIDE 2017"

Post a Comment